Warga Mencari Bupati Madina Yang Bisa Atasi Sampah

Sampah di jln. Wilayah Kel. Pidoli Dolok/ Sy. Hsb

MASALAH Sampah hingga sekarang ini di Kabupaten Mandailing Natal,masih menjadi “Persoalan” yang belum bisa diatasi oleh Pemerintah C/Q. Dinas Lingkungan Hidup, sekalipun anggarannya tertera di APBD setiap tahunnya.

Kenapa begitu..? Yang bisa menjawab ini adalah Kadis Lingkungan Hidup, Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal, sebab persoalan SAMPAH ini memang sudah bertahun – tahun menjadi masalah di Kota Panyabungan.

Maka, wajar ada masyarakat pencinta kebersihan ingin membuat Tagar # Warga Mencari Bupati Yang bisa atasi Sampah# karena anggaran ada, pasilitas ada, tapi tak bisa dituntaskan. Memang, kalau saja Lurah, LPM, Camat, Kadis Lingkungan Hidup duduk bersama dengan DPRD, soal sampah pasti ditemukan solusinya, sehingga Kota Panyabungan bisa Bersih, Inda, tidak seperti sekarang sudah kotor juga semrawut.

Mungkinkah Sampah Bisa diatasi..? Kenapa tidak, bukankah ada instansi yang mengelola, ada DPRD yang mengawasi lalu kenapa sampai sekarang soal Sampah tidak bisa diatasi, entahlah hanya mereka yang bisa menjawabnya(Bersambung Terus)

Foto : Syahren Hasibuan di Facebook

Admin : iskandar hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.