Warga Minta Pemda Madina Lindungi Warga Puncak Sorik Merapi

SIBANGGOR JULU(Malintangpos Online): Ratusan KK warga Desa Sibanggor Julu Kec.Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal terpaksa mengungsi akibat terjadinya kebakaran di sekitar Wellpad AA milik PT.SMGP,Jumat siang(14/5).

Karena itu, warga yang Trauma dan Panik meminta Pemda Madina melindungi warganya,jangan seperti kejadian Tragedi 25 Januari 2021 yang lalu lagi.

” Pak Bupati dan DPRD Madina inilah salah satu yang kami ragukan, jangan gara-gara melindungi Perusahaan rakyat dikorbankan,” Ujar warga Via telephon,Jumat(14/5) dari tempat pengungsian warga.

Terus terang, apapunnlvpenyebab kebakaran dan berapa kerugian PT.SMGP itu adalah kelalaian mereka, tapi jangan kami yang mati konyol di daerah ini.

Lihatlah pak Bupati dan DPRD Madina, apa ngak kasihan melihat warga di saat hari ke- 2 Idul Fitri harus mengungsi, maukah Bupati dan 40 anggota DPRD tinggal sementara dengan warga, biar merasakan sport jantung dan trauma dulu.

” Jangan mementingkanvperusahaan pak.Bupati dan DPRD, nyawa kami juga pikirkan dong,” ujar warga dari pengungsian di Desa Sibanggor Julu(Red)

Foto : Muklis Nasution

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.