Warga Panyabungan ” Optimis dan Yakin ” HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis Menang di Pilkada Madina

MASYARAKAT Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara Hingga September 2020, masih sangat yakin dan optimis HM.Sofwat Nasution dan Ir.H.Zubeir Lubis,menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal priode 2020-2024.

Memang, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dan H.Aswin Parinduri, juga punya peluang yang sangat kuat juga, selain patahana juga di dukung kekuatan partai politik Golkar, Nasdem, Perindo, PPP, PKPI, Beringin Karya,PDI Perjuangan.

Begitu juga dengan HM.Jafar Sukhairi -Atika yang di usung PKS, PKB dan Hanura, dengan kekuatan pul sejumlah Ormas dan OKP maupun ulama dan tokoh masyarakat, ikut mendukung pasangan calon dengan jargon ” SUKA ”

Warga Kota Panyabungan kepada Penulis, Kamis(17/9) mengungkapkan bahwa HM.Sofwat Nasution seorang perajurit Kopassus yang sengaja ditempa negara sebagai penimpin hingga dia(Sofwat Red)  sudah Lulus Lemhanas dan pangkat terahir Brigadir Jenderal.

Saya yakin, dari segi Disiplin saja yang Sofwat terapkan dalam melakukan perubahan Birokrasi di Pemerintah Mandailing Natal, kita akan melihat perubahan yang signipikan dalam mengelola pemerintahan.

Apalagi, jika pengalamannya yg menjadi Pimpinan di Dandim, Komandan Korem saja dibuatnya nanti dalam mengelola pemerintahan di Pemda Mandailing Natal, kita yakin tata pemerintahan daerah kita akan berubah total dan disegani oleh pemerintah yang ada di Tabagsel.

HM. Sofwat Nasution orangnya santun, teliti, hati -hati, mendengar aspirasi yang disampaikan, relegius dan tidak ada sedikitpun akan berbohong dan rajin Shalat dan puasa.

Sementara Ir. Zubeir Lubis semua orang di Kota Panyabungan dan umumnya sudah mengenal betul, apalagi dia (Beir Red) tiga kali menang menjadi anggota DPRD, serta Pengusaha yang sudah sukses (Bersambung Terus)

 

Admin :.dita risky saputri, SKM

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.