Warga Panyabungan Selatan ” Kepung ” Posko Sofwat – Beir

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Setiap orang ada masanya, Setiap masa ada orangnya, ” Kalimat itulah yang mungkin dipakai oleh puluhan warga dari berbagai desa dari Kecamatan Panyabungan Selatan, yang terpaksa Mengepung Posko Sofwat -Beir di Cafe Rindang Hotel Panyabungan, Sabtu(12/9) siang.

Kenapa di Kepung..? Informasinya, sebagai wujud dukungan dan bentuk pernyataan, bahwa warga Panyabungan Selatan tersebut menyatakan dirinya sebagai ” Sahabat Rindang” yang akan terjun langsung ke tengah – tengah masyarakat Panyabungan Selatan.

Hal itu disampaikan Humas Sofwat – Beir  Posko Rindang kepada Wartawan, Sabtu(12/9) disela -sela pertemuan warga dengan Tim Sahabat Rindang.

Disampaikan, warga Panyabungan Selatan, tersebut selama ini sudah melihat dan merasakan minimnya Perhatian pemerintah ke daerah tersebut, sehingga mereka sepakat bersama ” Sahabat Rindang ” untuk berjuang mengajak masyarakat memenangkan Brigjen(Purn)HM.Sofwat Nasutuon – Ir.H.Zubeir Lubis sebagai Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal di pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini.

” Hari ini kamu bersama Sahabat Rindang, akan mengadakan rapat khusus mengatur sterategi pemenangan Sofwat -Beir, ” Ujar Pengurus Sahabat Rindang (Isk)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.