Warga Pasar Laru Diduga Hanyut di Aek Batang Gadis Kec.Tambangan

TIM Pencari Yang Hanyut lagi istirahat/ Takesi

PASAR LARU(Malintangpos Online): Kepala Desa Pasar Laru Henri, mengutarakan warganya Tidak pulang ke rumah mulai Senin pagi (17/5), Abdul Hadi Nasution umur 71 tahun warga Desa Pasar Laru Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal yang diduga hanyut di Sungai(Aek) Batang Gadis.

” Waktu itu dia (Abdul Hadi Red)pergi ke kebun miliknya di seberang Sungai Batang Gadis di Kec. Tambangan sekitar pukul 09.00 Wib,” Ujar Kades Pasar Laru Henri,Selasa sore(18/5) Via selular yg dihubungi dari Panyabungan.

Setelah ngak pulang kita mencarinya dan di laporankan  ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Madina diduga pria berumur 71 tahun itu hanyut di sungai, namun jejaknya sampai sekarang belum ditemukan.

” Hingga Selasa sore(18/5) Abdul Hadi belum ditemukan, kita terus mencar

Kepala BPBD Kabupaten Madina, Muhammad Yasir Nasution kepada Wartawan mengatakan tim BPBD dibantu Personel Polres Madina sedang melakukan pencarian di seputaran Sungai Batang Gadis.

Diduga hanyut terbawa arus sungai, jejaknya belum bisa kita temukan, kebetulan juga kemarin debit sungai Batang Gadis naik,” kata Yasir.

Sementara Kapolsek Kotanopan, AKP Indra mengaku hingga saat ini pihaknya bersama tim BPBD dibantu masyarakat masih berada di seputaran sungai untuk pencarian.

“Hari ini ada penambahan tim pencarian dari Brimob Tapsel. Karena belum ditemukan jejak korban,” sebut Indra.(Kesi/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.