Warga Rindu Sofwat -Beir, Bangun Infrasturuk jika Menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina

SIMANGAMBAT(Malintangpos Online): Imbalo Dalimunthe, tokoh masyarakat Kelurahan Simangambat Kecmatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, sangat mendukung Sofwat-Beir untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Madina.

Hal itu di ungkapkannya saat acara Dzikir Akbar dan Doa yang di hadiri Sofwat-Beir Bacalon Bupati-Wakil Bupati Madina yang di dampingi oleh H.Musthfa Bakri Masution, selasa (22/09).

“Kami sangat merindukan akan kehadiran Sofwat-Beir diantara kami, Alhamdulillah hari ini bapak sudah hadir dan kami sangat berharap jika bapak terpilih tolong pembangunan Iprastruktur kelurahan simangambat, jadi kami sudah bersatu untuk memenangkan bapak untuk 9 Desember yang akan datang ini” sebut Imbalo Dalimunthe.

Dirinya (Imbalo) berharap untuk Dzikir Akbar dan Doa ini akan ada keberkahan dari Allah SWT ,semua musibah dari negri ini segera berlalu, termasuk tanaman padi mereka yang saat ini dilanda wabah hama tikus.

“Semoga dari Dzikir Akbar dan Doa yang kita gelar ini semua musibah segera berlalu dan semua tanaman padi kita aman dari wabah hama tikus, kemudian kepad Bapak Sofwat-Beir menjadi pemimpin amanah untuk Madina.” harapnya.

Sofwat-Beir menanggapi keluh kesah para warga dan siap berjuang untuk kemakmuran rakyat secara merata tampa pilihkasih.

“Jika terpilih kami siap mengemban amanah dari rakyat, karena kemakmuran rakyat adalah kebanggaan bagi kami sedangkan kesusahan rakyat itu sebagai tamparan keras bagi kami” kata Sofwat Bacalon Bupati Madina itu.

Saat pemaparan Visi-Misi Sofwat-Beir yang ingin menciptakan Madina Religius, Cerdas dan Sejahtera, dimana masyarakat akan didasari sendi-sendi agama sehingga timbul kecerdasan dan terciptalah kesejahteraan, Sofwat juga akan menghidupkan kembali Beasiswa Beroerestasi untuk anak didik Madina.

“Visi misi kami menjadikan Madina Religius, Cerdas dan Sejahtera, sebab kalau sudah manusianya menjadi religius maka kecerdasan datang, jika sudah cerdas atau pintar maka generasi kita akan menjadi memiliki ketermpalin dan bisa berkereasi sehingga kesejahteraan datang sendiri dan Beasiswa berperestasi akan kita hidupkan kembali.” sebutnya(LR/Red)

Ket Gbr. SOFWAT-BEIR di Dampingi para Ulama Besar Mandailing Natal saat menghadiri Dzikir Akbar & Doa di Kel.Simangambat

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.