Warga Sopo Batu Menunggu Sofwat – Beir

SOPOBATU(Malintangpos Online): ” Merasa Belum Merdeka, ” Warga Desa Sopobatu Kecamatan Panyabungan, Kab. Madina, menunggu kedatangan HM. Sofwat Nasution -Ir.H.Zubeir Lubis di desa mereka.

Untuk apa..? Melihat dari dekat kondisi desa yang tidak pernah diperhatikan pemerintah sampai 17 Agustus 2020 sekarang ini.

Keluhan dan harapan masyarakat itu disampaikan Ketua NNB Desa Sopobatu Sahdan kepada Wartawan Malintang Pos Group Suaib Nasution, Senin(17/8).

Kata Sahdan, Desa Sopobatu di Kecamatan Panyabungan hingga 17 Agustus 2020 tidak pernah ditinjau pemerintah.

Padahal, Desa yang hanya berjarak kurang lebih 5 km dari Pusat Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal sampai sekarang masih belum Merdeka dari berbagai hal termasuk Infrasturuktur jalan.

“sampe sekarang Desa kami belum di Aliri listrik dan saya sangat berharap kepada Paslon Bupati/Wakil Bupati Madina Sofwat-Beir agar datang melihat keadaan warga.

Harapan kami, Sofwat – Beir nantinya memperhatikan kami  karna tidak ada lagi yang di harapkan pada Pemerintah yang sekarang ini .kata Sahdan

Katanya lagi ,Sofwat-Beir dan tim sangat diharapkan untuk meninjau langsung ke Desa, agar bisa secara langsung melihat kondisi kami yang seperti di anak tirikan di Kabupaten Mandailing Natal ini(Suaib).

Admin : iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.