Warga Tambangan Pasoman Datangi Posko Sofwat – Beir

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Untuk mempertegas dukungan warga Desa Tambangan Pasoman Kecamatan Tambangan Kab. Madina, Jumat (4/9) pagi datangi Posko Sofwat – Beir untuk ikut berjuang memenangkan HM.Sofwat Nasution – Ir.Zubeir Lubis di pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini.

Warga Tambangan Pasoman tersebut diterima langsung Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.Zubeir Lubis dan sejumlah Tim Sofwat – Beir dengan kekeluargaan dibarengi Kopi Mandailing sebagai suguhan sambil bincang – bincang terkait sterategi pemenangan Sofwat – Beir.

Dalam dialog tersebut, terucap dari warga soal harga karer, ekonomi rakyat dan yang seriusnya muncul pembahasan soal jalan yang tidak pernah di perhatikan pemerintahan yang sekarang.

Ir.H.Zubeir Lubis sebagai warga yg berasal dari daerah Kec. Tambangan pada kesempatan itu menceritakan perjuangannya selama di DPRD dan pembangunan Jembatan Rambin yang dibangun dana sendiri, saat jembatan penghubung daerah itu hanyut dihantam banjir.

” Saya sudah berjuang selama ini, Insya Allah akan menjadi PR bagi saya jika diberikan amanah oleh keluarga diwilayah Tambangan, ” Ujar Ir.H.Zubeir Lubis.

Pertemuan antara Ir. Zubeir Lubis dengan warga Tambangan Pasoman di akhiri dengan pernyataan warga untuk ikut memperjuangkan Sofwat – Beir di pilkada 09 Desember 2020( Dita Risky)

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.