Warga Temukan Mayat Mr X Di Sungai Batang Natal

Mister X di Sungai Batang Natal

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Warga Batu Gajah Desa Lancat Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal (Madina), mendadak heboh dengan ditemukan sesosok mayat laki-laki dengan posisi telentang mengambang di sungai Batang Natal sekira pukuk 07:00 WIB,  Jumat (21/04), pagi.
Mayat pertama kali di temukan oleh Dedek Warga Desa Lancat,  pada saat mandi di sungai Batang Natal.
Diceritakan Dedek,  pada saat mandi saya melihat sosok tangan yang tak jauh dari tempat saya mandi di sungai Batang Natal,  setelah itu saya pastikan secara dekat, rupanya mayat yang mengapung.
Dikatakannya,  setelah jelas ada mayat,  langsung berlari ke kampung menyampaikan kepada masyarakat ada mayat di sungai,  sehingga warga berbondong- bondong lari ke sungai untuk memastikan mayat tersebut.  ungkapnya.
Kapolsek Lingga Bayu AKP Hendro Wibowo yang di konfirmasi RRI melalui selulernya mengatakan benar ada penemuan mayat di sungai Batang Natal, identitas korban belum dapat di ketahui.
Usai mendapatkan informasi tersebut anggota Polsek Lingga Bayu langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi korban. Korban sudah kita bawak ke Puskesmas Lingga Bayu, dan akan di rencanakan di bawak Ke Medan untuk di lakukan Visum.(Gus)
Admin:Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.