Warga Ucapkan Terimakadih, Harun Musthafa Nasution Reses di Kota Panyabungan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Anggota DPRD Sumatera Utara H. Harun Mustafa Nasution melakukan reses dengan berbagai elemen masyarakat Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut pada, Minggu (27/11-2022).

Kegiatan reses DPRD Sumut tahap I tahun sidang 2022-2023 ini berlangsung di Lapangan Aek Lapan, Kelurahan Sipolu-polu, Kecamatan Panyabungan.

Turut hadir antara lain Camat Panyabungan Miswar Husin Pulungan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para generasi muda yang tergabung dalam Naposo dan Nauli Bulung dari berbagai kelurahan yang ada di ibu kota kaupaten paling selatan Sumut itu.

Harun Musthafa Nasution/ Akhir

Harun Mustafa yang juga wakil Ketua DPRD Sumut, menyampaikan terima kasih kepada warga Panyabungan yang telah meringankan langkah mengikuti reses IV tahun 2022.

“Kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat sebagai bahan masukan dalam menyusun RAPBD (Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Sumut.

“Saat ini kami anggota DPRD Sumut sedang menjalani masa reses, yaitu saat para wakil rakyat bekerja di luar gedung dewan dalam rangka menjumpai konstituen di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing,” kata Harun Mustafa.

 

Menurut anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut dari dari Dapil Sumut VII –yaitu: Tapanuli Selatan, Madina, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, dan Padang Sidempuan—selain menjaring aspirasi masyarakat, reses juga dalam rangka melakukan pengawasan terhadap kegiatan Pemprov Sumut di kabupaten/kota.

Sejumlah warga menyampaikan aspirasi pada kegiatan yang diikuti ratusan masyarakat Panyabungan itu.

Muhammad Amin (55), misalnya, menyampaikan terima kasih atas pembangunan jalan nasional yang sedang dikerjakan di Madina.

“Kami berharap anggota DPRD Sumut turut mengawasi pembangunan jalan tersebut agar berkualitas, sehingga hotmix jalan tidak cepat rusak,” kayanya.

Lain lagi Syarif (45). Ia berharap Harun Mustafa dapat memperjuangkan dana provinsi untuk para petani di sekitar Panyabungan yang pada musim tanam terakhir mengalami gagal panen lantaran serangan burung.

“In syaa Allah aspirasi yang disampaikan masyarakat bakal kami sampaikan pada rapat-rapat yang berlangsung antara dewan dan eksekutif,” katanya. (Akhir/Red).

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.