Warga Ucapkan Terimakasih, Golkar dan Kampoeng Kaos Madina Bagi Masker

Golkar Bagi Masker/Nanda

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): PK.Golkar Kecamatan Panyabungan dan Kampoeng Kaos Kabupaten Mandailing Natal, Kamis pagi(26-3) di RSUD Panyabungan dan Pasar Baru Panyabungan, membagi-bagi Masker kepada pihak RSUD dan juga keluarga pasien yang dirawat di Rumah Sakit Umum Panyabungan.

            “ Kita membagi masker kepada keluarga pasien dan pihak RSUD Panyabungan maupun masyarakat, semata-mata untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker selama ini, tidak ada maksud yang lain,” ujar Ketua PK.Golkar Panyabungan Sobir Lubis,SH yang juga Pimpinan Kampoeng Kaos, Kamis(26-3) diruang kerja Kepala RSUD Panyabungan, sebelum membagikan masker kepada keluarga pasien maupun pihak RSUD Panyabungan.

Ketua PK.Golkar Panyabungan Sobir Lubis

Kata Sobir Lubis, beberapa hari lalu dianya mendapat informasi bahwa masker langka di Panyabungan dan Mandailing Natal umumnya, kalaupun ada harganya naik dan jauh dari harga yang sebelumnya, karena itu pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan untuk mendapatkan informasi.

            Setelah itu, ujar Sobir Lubis yang juga anggota DPRD Madina dari Fraksi Golkar itu, langsung memproduksi Masker dan inilah hasilnya, telah mendapat restu dari pihak Dinas Kesehatan, saat ini kita sudah produksi dan yang kita bagikan ini sebagai wujud kebersamaan untuk memutus mata rantai Covid -19 dari Mandailing Natal.

            Bersama ka. RSU“ Kita dari Golkar maupun Kampoeng Kaos memproduksi Masker untuk membantu masyarakat dan jika ada pihak-pihak yang ingin memesan nantinya akan kita produski dan hasil penjualan masker semua akan di donasikan kepada masyarakat untuk mencegah Covid-19 maupun pembelian-pembelian kepentingan membantu pemerintah dalam mengantisipasi Covid -19 dari Mandailing Natal.

            Sementara itu, Kepala RSUD Panyabungan Drg.Bidasari Siregar, saat menerima PK.Golkar dan Kampoeng Kaos Madina, mengucapkan terima kasih atas  perhatian dari Golkar maupun Kamporng Kaos Madina, yang telah membagi- bagi masker bagi keluarga pasien maupun pihak para medis di RSUD Panyabungan.

            “ Alhamdulilah kita ucapkan, ada produksi Masker di Mandailing Natal, tentu kita sudah tidak kesulitan lagi mendapatkannya, mudah-mudahan semakin lancar usaha dari Kampoeng Kaos Mandailing Natal dan sukses untuk Golkar,” ujar Bidasari.

            Sementara itu keluarga pasien di RSUD Panyabungan, mengucapkan terimakasih atas perhatian dari PK.Golkar Panyabungan maupun Kampoeng Kaos Mandailing Natal, yang telah membagi-bagi Masker kepada keluarga pasien di RSUD Panyabungan,” ujar Nasution warga Kecamatan Siabu saat ditanya Wartawan ( NS/SN)

Liputan : Suaib/Nanda

Admin    : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.