Warga Ucapkan Terimakasih, Kadis PUPR Madina ” Bersihkan ” Tanah Longsor

GUNUNG BARINGIN(Malintangpos Online): ” Terimakasih Bupati/Wakil Bupati “Kalimat itulah yang terucap dari warga Tanjung, Tajung Julu, Pagur, Rantonatas Kecamatan Panyabungan Timur, atas dilakukannya pembersihan timbunan longsor di sejumlah titik oleh Kadis PUPR Mandailing Natal, Selasa(4/1).

” Kami tau itu tugas pemerintah membersihkannya, tapi sebagai warga yang tinggal di Panyabungan Timur, sangat berterimakasih atas cepatnya di bersihkan longsor yang menimpa jalan,” Ujar Suraidah Nasution,Selasa(4/1) di Desa Tanjung Julu saat mengikuti rombongan Kadis PUPR Madina yang melihat pembersihan tanah longsor yang menimpa badan jalan.

Kata dia, beberapa hari ini hujan turun lagi dan sejumlah titik longsor, antara Guung Baringin – Tanjung, Tanjung Julu – Simpang Pagur – Rantonatas – Hutatua.

” Camat Panyabungan Timur langsung laporkan ke Bupati, sejak pagi tadi langsung alat berat masuk dan sudah bisa dilalui kenderaan roda empat,” katanya.

Kadis PUPR Madina Ruly Andri Lubis,ST kepada Wartawan, mengutarakan bahwa Bupati/Wakil Bupati langsung perintahkan dibersihkan dan Alhamdulillah kalau ke Ranto Natas dan Pagur sudah lancar.

Ada satu tumpukan lagi yang belum selesai dikerjakan, Insya Allah besok tidak ada lagi masalah, karena hingga sore ini alat berat terus jalan untuk bersihkan tumpukan tanah longsor  , kata Ruly Andri( Dita)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.