Warga Ucapkan Terimakasih, Komisi 3 DPRD Madina Tinjau Proyek Jalan di Pakantan

Komisi 3 DPRD Madina saat meninjau proyek jalan di Pakantan/Nanda

PAKANTAN(Malintangpos Online): Warga  dan sejumlah LSM(Lembaga Swadaya Masyarakat) di Tabagsel, mengucapkan terimakasih kepada Komisi 3 DPRD Mandailing Natal, yang telah meninjau proyek Jalan Muarasipongi – Hutajulu di Kecamatan Pakantan dan Jembatan Laru -Tambangan.

” Terimakasih kepada Komisi 3 DPRD Madina, langsung resfon terhadap aspirasi masuarakat, tapi menyesalkan sikap kontraktor yang kerjanya kurang bagus tersebut, ” Ujar Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, Kamis(12/11) Via selular dari Jakarta.

Kata Khairunnisyah, Komisi 3 DPRD Madina dipimpin langsung Ketua H.Zainuddin Nasution, S. Sos serta turut hadir Syafri Siregar, Syamsir, H. Bahri Efenfi Hasibuan Miftah Nasution dan sejumlah staf DPRD dan Pengawas dari Dinas PUPR Madina.

Informasi yang saya terima dari warga , sejumlah wakil rakyat begitu melihat pekerjaan proyek jalan Muarasipongi – Hutajulu tersebut, sempat geleng kepala melihat kualitas pekerjaannya.

Kenapa..? Salah satu wakil rakyat mengingatkan penhawas agar berhati -hati dengan proyek tersebut, katakan salah jika memang salah dan benar jika memang benar.

” kita bukan menyalahkan pengawas dari PUPR, tapi mengingatkan karena yang pertama ke Penjara nanti pengawas baru yang lainnya,” ujar Khairunnisyah.

Kabarnya, pengawas proyek sudah menyurati kontraktor 2 x, tapi tidak peduli kontraktor pemenang, sebab yang mengerjakan proyek adalah Sub Kontraktor warga Mandailing Natal.

” Kontraktor pasti ambil untung, Sub Kontraktor juga ambil untung, sehingga anggaran pembangjnan kita yakini paling kuat dibangunkan 60 % dari pagu anggaran, ” Ujar Sekretaris Genta Madina Chandra Siregar juga Via selular juga dari Jakarta.

Sedangkan Ketua Komisi 3 DPRD Madina H. Zainuddin Nasution yang ditanya Wartawan, Rabu(11/11) usai peninjauan, mengaku turun melihat proyek jalan dan jembatan tahun 2020 di Pakantan dan Kec. Tambamgan, setelah gencarnya pemberitaan Malintang Pos Group baru – baru ini.

” Malintang Pos Group gencar memberitakan, tentu kami tinjau lansung,setelah dapat restu dari Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH,” Ujar H. Zainuddin Nasution, S. Sos(RIN/ Red)

Admin : dita risky Saputri, SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.