Warga Ucapkan Terimakasih, Tim DPRD dan Pemda Madina Bela Warga Kec.Batahan

BATAHAN(Malintangpos Online): Ratusan KK warga Desa Kampung Kapas 1 Kecamatan Batahan dan OKP( Organisasi Kemasyarakatan Pemuda), mengucapkan terimakasih kepada Bupati/Wakil Bupati dan 3 Pimpinan dan anggota DPRD Mandailing Natal, yang tidak capek – capek memperjuangkan hak masyarakat yang selama ini dikuasai oleh PTPN 4.

” Perjuangan kami telah lebih 10 tahun dan baru di Era Sukhairi – Atika dan DPRD Madina Priode 2019 -2024, perjangannya yang serius dan waktu 1 Bulan yang disampaikan Ketua DPRD kepada PTPN 4, kami ucapkan terimakasih,” Ujar Tokoh Pemuda yang juga Ketua PAC.IPK Kec.Sinunukan Khairul Hasibuan, Rabu sore(26/10) di Kantor Desa Kampung Kapas 1, usai pertemuan Tim dengan PTPN 4.

Kata Khairul, selama ini perjangan kami dengan warga penuh dinamika, kadang warga sering ” Menangis ” mengingat hak – hak warga yang direbut oleh Menegemen PTPN 4.

Tetapi, setelah Bupati dan Wakil Bupati, menyurati Menegemen PTPN 4 dan ditambah dukungan penuh Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH dan Wakil Ketua serta anggota DPRD, rasa capek warga yang berjuang terobati.

Karena itu, kami yakin se – yakinnya, stetmen Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, yang memberi waktu 1 bulan kepada PTPN 4 akan terwujud dan hak warga dikembalikan Perusahaan itu.

” Terimakasih Ketua/Wakil Ketua, anggota DPRD dan Bupati/Wakil Bupati dan seluruh 0PD, Camat Dan Kapolsek Batahan, kami yakin betul hak kami akan kami terima kembali,” Ujar Khairul Hasibuan, bersama ratusan warga ( Dita/Aris)

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.