Warning Buat Kades, Mantan Kades Simangambat Kec.Tambangan Tersangka Korupsi Dana Desa

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Warning Buat Kades, Kacabjari Kotanopan Kab.Madina akhirnya Menetapkan Mantan Kades Simangambat Kec.Tambangan ARN sebagai Tersangka ” Korupsi ” Dana Desa tahun 2018 dan 2019.

” Penetapan Tersangka Kepada ARN, bisa menjadi pelajaran buat Kepala Desa yang ada di Kab. Mandailing Natal, agar lebih berhati-hati dalam menjalankan pengelolaan Dana Desa,” Ujar Aktivis Anti Korupsi Madina Aris Munandar, Kamis malam(2/9) di Panyabungan.

Penetapan tersangka terhadap ARN dalam dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Dana Desa (DD) Tahun 2018 dan Dana Desa Tahun 2019, berdasarkan Surat Penetapan Tersangka No. B_ 35/L.2.28.8/ Fd.1/08/2021,” ujar Kacabjari Kotanopan Arga JP Hutagalung SH ketika dihubungi, Kamis(2/9) di Panyabungan.

Kata Kacabjari, kita tidak segan-segan untuk menindak atau memproses laporan dari masyarakat yang sudah kita terima dan kita segera evaluasi dan tindak lanjuti setiap pengaduan yg masuk.

Selain itu, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal Arga Hutagalung.S.H. juga memberikan peringatan keras kepada para koruptor Dana Desa diwilayah Kecamatan Kotanopan untuk hati -hati.

Kenapa..? apabila ada laporan masyarakat terkait korupsi dana desa Kejaksaan pasti akan membongkar kasus korupsi tersebut.

Selain itu, Arga juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut berperan mengawasi dana desa di desa masing masing, khususnya diwilayah Kec.Kotanopan, apabila menemukan kejanggalan di desanya yang berbau korupsi dana desa segera laporkan.

“buat kepala desa yang ada di Mandailing Natal khususnya di daerah Kec.Kotanopan agar lebih serius dalam menjalankan tugasnya dan tidak main-main,” Ujar Kacabjari Kotanopan Arga JP Hutagalung SH saat ditemui ( NANDA)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.