Wartawan Dialog Interagtif Dengan H.Ivan Iskandar Batubara Tentang Mandailing Natal

SETELAH Melakukan diskusi dan debat antara 2 Wartawan dengan sejumlah Pengurus Partai Politik, akhirnya disepakati Menghadirkan H.Ivan Iskandar Batubara ( Wakil Ketua Kadin Pusat/ Mantan Ketua Kadin Sumut 2 Priode) ke Mandailing Natal, untuk Dialog Interagtif tentang masa depan Bumi Gordang Sambilan Kedepan.

Jumat 22 Maret 2024 pukul 16.30 Wib di Convention Payaloting Panyabungan yang dihadiri sekitar 160 Wartawan,LSM dan Mahasiswa dilaksanakan Dialog Interagtif, antara Wartawan dengan H.Ivan Iskandar Batubara dimotori Saifuddin Lubis dan Iskandar Hasibuan.

Baik Saifuddin Lubis dan Iskandar Hasibuan, pada waktu Dialog, mulai dari Sambutan dan Dialog yang ” Memanas ” disebabkan sesuai sambutan dari H.Ivan Iskandar Batubara, yang awalnya duduk satu meja, membuat Iskandar Turun dan berbaur dengan Wartawan lainnya.

Sejak Iskandar Hasibuan yang Pemilik Media PT.Malintang Pos Group, menyampaikan Sambutan sudah terlihat dari wajahnya waktu mau Dialog garuk – garuk kepala dan sebentar lihat wajah Ivan Iskandar Batubara.

Kenapa..? Waktu Ivan Batubara Menyampaikan Sambutannya, terlihat Iskandar ” Berbisik ” ke Ivan, tetapi ngak sempat ditanya Penulis apa yang disampaikan, apalagi Moderator juga mungkin karena suasana Ramadhan ” Lupa ” waktu sangat singkat

Begitu Sejumlah Wartawan diminta Iskandar agar memberikan Komentar dari Ringgo Siregar, Ketua SMSI Madina Jefry Brata Lubis, Maradotang, Syahren Hasibuan dan Iskandar Hasibuan turun dari tempat duduknya dan berbaur dengan Wartawan dan Mahasiswa yang hadir.

Suasana Dialogpun mulai ” Memanas ” karena Iskandar Hasibuan, memotong Penjelasan Ivan Iskandar Batubara dan mendesaknya agar mau Menjadi Bacalon  Bupati Mandailing Natal untuk Priode 2024 – 2025 yang akan digelar sekitar 27 November 2024 mendatang ( Bersambung Terus)

Penulis : Normansyah.S.Sos

Admin  : Dita Risky Saputri.SKM……..

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.