Wartawan Harus Kompak ” Terror Muncul ” di Kab.Mandailing Natal

Wartawan Madina saat kumpul di Kantin DPRD/Dita Risky Saputri,SKM.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan,SE mengharapkan kepada seluruh Wartawan di Kabupaten Mandailing Natal dan Sumatera Utara,harus Kompak menghadapi aksi -aksi Terror yang akhir -akhir ini terus muncul di berbagai daerah.

Khusus bulan Juni 2021 ini saja setelah penembakan Marsel Harahap dan sudah berhasil diamankan Polisi otaknya dan penembaknya yang melibatkan oknum TNI sebagai eksekutor.

Kemaren, Jumat(25/6) muncul lagi ” Terror ” di Kota Binjai terhadap Wartawan Metro24 Sofyan yang berhasil diamankan Polisi, walau sebelumnya telah terjadi aksi Terror pembakaran rumah orangtuanya di Kota Binjai beberapa waktu yang lalu.

Wartawan saat di Mapolres Madina/Dita Risky Saputri,SKM

Begitu juga aksi pembacokan yang terjadi terhadap Wartawan di Kab.Gorontalo beberapa hari lalu adalah juga Terror terhadap Wartawan.

Hal itu disampaikan Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Malintang Pos Group, Sabtu malam(26/6) di Kota Panyabungan,setelah Viralnya aksi Terror terhadap Wartawan Hr.Metro24 Sofyan di Kota Binjai.

Kata Iskandar Hasibuan wartawan salah satu Wartawan tertua di Kab.Madina, jika Wartawan tidak Kompak, yakinlah aksi Terror akan terus muncul.

Iskandar Hasibuan Orasi di DPRD Madina

Selain itu, mengharapkan juga kepada Polisi baik di Kabupaten/Kota yang ada di Sumut dan secara khusus kepada Kapolda Sumut agar melindungi Wartawan, dengan cara menindak seluruh aksi -aksi mafia dan peremanisme yg terjadi di Sumut.

” Narkoba dan aksi lainnya harus dihabisi di Sumatera Utara, Wartawan saja sudah di tembak dan di Terror, apalagi warga biasa,” ujar Wartawan gaek tersebut, sambil berharap agar Wartawan tetap Kompak dan Bersatu ( Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.