Wartawan Marsal Harahap Tewas Ditembak OTK di Sumut, Apakah Wartawan Takut dan Bungkam..?

Catatan : Iskandar Hasibuan,SE

PU/Penanggung  Jawab Malibtang Pos Group

 

MENDENGAR Informasi Wartawan Marsal Harahap Tewas setelah Ditembak OTK di P.Siantar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, sebagai salah seorang Wartawan ikut sedih dan menduga -duga ” Tega Kali Orang Yang  Menembak ”

Apakah harus main Tembak dan apakah setelah Marsal Harahap Ditembak lalu semua Wartawan Bungkam dan nyalinya ciut tidak berani lagi membuat berita – berita yang meresahkan masyarakat..? Saya rasa Wartawan tidak akan tinggal diam dan terus mendesak polisi untuk mengungkapnya sampai tuntas.

Buktinya, PWI dimana -mana sudah bicara dan mendesak Polisi, Aliansi Jurnalistik Indonesia (AJI) sudah bicara, sejumlah Wartawan dan Organisasi Pers ataupun Jurnalis juga sudah bicara.

” Wartawan Itu Menulis ” kok dibungkam dengan menembak mati, apakah Sumatera Utara daerah Koboy, tentu tidak,ada Polisi dimana -mana ” Tangkap ” dong Pak Polisi OTK yang telah menembak rekan kami Marsal Harahap.

Mungkinkah terungkap..? Kenapa tidak, Wartawan di Sumatera Utara ” Berduka ” karena rentetan peristiwa terus bermunculan dan sudah waktunya Wartawan Kompak mendesak Kapolda Sumatera Utara mengungkap peristiwa -peristiwa Brutal yang telah dialami sejumlah Wartawan belakangan ini.

Misalnya, info berita yang dilansir sejumlah media Online, bahwa belakangan ini marak Narkoba disejumlah tempat hiburan malam, baik di P.Siantar maupub daerah lainnya di Sumatera Utara ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.