Wartawan Mitra Dinas Pendidikan Mandailing Natal

Dollar Afritanto Siregar

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Plt.Kadis Pendidikan Madina Dollar Afrianto Siregar, mengajak semua elemen masyarakat,termasuk Wartawan untuk ikut melakukan pengawasan terhadap peningkatan kualitas pendidikan diberbagai program yang ada sekarang ini.

” Alhamdulillah, jabatan ini Amanah, ayo kita bersama – sama memajukan kualitas pendidikan, Wartawan itu mitra kita,” Ujar Plt.Kadis Pendidikan Madina Dollar Afriyanto Siregar, Kamis(20/10) diruang kerjanya.

Kata Dollar, hari pertama kerja sebagai Sekretaris dan Plt.Kadis Pendidikan, mengajak seluruh Kabid dan lainnya membicarakan program yang sedang berjalan

Tujuannya, semua kegiatan dan Program Tahun 2022 apa dan sudah bagaimana sekarang, agar semua kegiatan yg terlaksana dan yang belum.

”  demi mencapai tujuan terlaksananya kegiatan pemerintah dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Mandailing Natal, sekaligus bersilaturahmi di hari pertama masuk kerja,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Plt. Kadis Pendidikan Mandailing Natal, mengucapkan “Alhamdulillah ”  dengan  jabatan baru ini yang di amanahkan kepada saya akan saya jalankan dengan sebaik mungkin dan tetap sesuai dengan peraturan yang ada.

Setiap pekerjaan pasti ada tantangan yaitu ketika kita melakukan dan menjalankan tugas dengan amanah yang di emban saat ini,

” saya juga meminta sufort untuk itu dengan bekersa sama yang baik,baik itu dari media,masyarakat dan rekan-rekan dalam memajukan pendidikan khususnya di Mandailing Natal ini,” Katanya.

Pantauan Wartawan, saat hari pertama menjalankan tugas Dollar Afriyanto, terlihat banyak tamu yang ingin mengucapkan selamat ( NANDA)

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.