WASPADA -Lah, Walau Virus Corona Tidak Tau Bentuknya

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):” Waspada – lah, walau Virus Corona itu tidak tau bentuknya, ” Ujar Babinsa Namlis Nasution dan Babinkamtibmas Fadli, Sabtu(19/9) di sela-sela pembagian BLT -DD tahap IV dan V di wilayah Kecamatan Panyabungan Kab. Madina.

AmatanWartawan,Bhabinkamtibmas dan Babinsa sigap dalam melihat masyarakat yang datang ke acara pembagian BLT di desa-desa, dalam pemakaian masker.

” di sela-sela pembagian BLT di desa-desa apa bila masyarakat yang hadir tidak menggunakan masker, kami selalu memberikan masker, mengupayakan agar penyebaran covid -19 tidak menyebar. Ujar Babinsa Namlis Nasution dan Fadli Harahap Bhabinkamtibmas selalu membawa masker saat sosialisasi atau sedang menjalankan tugas di lingkungan desa yang ada di kota Panyabungan.

Kata mereka, Untuk sejauh ini yang kami temukan yang tidak memakai masker kebanyakan nenek-nenek ,mungkin lupa di karnakan paktor usia.

Selain mencegah penyebaran virus corona, masker memang sangat-sangat bermanfaat untuk kita sehari-hari.

Contohnya, mencegah debu masuk saat berkendara dan mencegah virus- virus lainya yang ada di sekitar kita.Ujar Namlis dan Fadli kepada Wartawan(Nanda)

Admin : dita risky saputri, SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.