Ya Ampun…. , Jalan Muarasipongi – Sibinail Rusak Parah

Kondisi Jalan ke Sibinail Muarasipongi/M.Suhdi

MUARASIPONGI(Malintangpos Online): Ratusan KK (Kepala Keluarga) warga Desa Tamiang Mudo dan Desa Sibinail Kecamatan Muarasipongi Kabupaten Mandailing Natal,mengeluh dan resah disebabkan jalan ke wilayah desa tersebut rusak berat sejak beberapa tahun terahir ini.

            “ Desa kami inikan masih wilayah Mandailing Natal, tapi sampai sekarang jalan saja ke desa kami ini sulit, apalagi mau meningkatkan tarap hidup kami, tentu harus menjadi perhatian dari DPRD dan Pemda Madina,” sebut Muhammad warga daerah itu kepada Malintangpos Online, Senin(9-10) pagi ketika meninjau dari dekat kondisi jalan yang dikeluhkan masyarakat Desa tersebut.

            Kata Muhammad, memang ada mobil yang trayek ke desa itu dengan ongkos yang sangat mahal hanya sekitar 9 Km, tapi ada sekitar 4-5 Km mulai dari Muarasipongi jalannya selain rusak berat tapi tanjakan yang bisa membuat kita dek-dekan jika melintasi jalan tersebut, karena itu alngkah baiknya jika DPRD melakukan Reses nantinya datang dulu melihat kondisi jalan wilayah dari dekat.

keadaan jalan ke Sibinail Muarasipongi Senin(9-10)/M.suhdi

Maksudnya..? Kami dulu sangat bangga dengan kedatangan Kapolda Sumut yang kabarnya membuat lapangan Helipet diwilayah itu, karena jika pejabat seperti Kapolda dan Kapolres datang ke wilayah itu akan berdampak baik bagi masyarakat, sebab akan diperbaikilah jalan ke desa kami, tapi nyatanya sampai sekarang ngak ada.

            “ Kami sangat berharap kepada DPRD dan Pemda Madina agar mengupayakan anggaran Tahun 2018 di APBD Madina,nantinya,” kata warga.

            Kepala Dinas PUPR Madina Syahruddin,ST yang berkali-kali dihubugi dikantornya tidak berhasil dan ketika dihubungi Via HP ngak mau mengangkat dan di SMS tidak ada jawabannya sampai berita ini naik(Red)

 

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.