Yaaa Ampun Pak Bupati, Masyarakat Portibi Keluhkan Infrastruktur Kepada Bupati Paluta

Jalan di Paluta Porak Poranda/Arif Nst

PALUTA(Malintangpos Online): Masyarakat Kecamatan Portibi mengeluhkan kerusakan jalan dan infrastruktur yang mengalami rusak parah dan seperti kolam ikan kepada Bupati Padang Lawas Utara (Paluta).

            Jalan Desa Portibi Jae, Kecamatan Portibi, Padang Lawas Utara hampir merata rusak parah mulai dari pusat perkantoran Kecamatan Portibi hingga menuju Desa Portibi Jae, dan menuju Desa Bara, Desa Taksasa, dengan panjang ampir dua kilometer.

            Fadli (24), warga setempat mengatakan, Jum’at (7/6) jalan menuju Desa Portibi Jae sangat perlu perhatian sang Bupati Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap karena dinilai kepala desa dan camat portibi dinilai tidak mampu menyerap aspirasi masyarakat setempat sehingga aspirasi ini perlu didengar langsung sang bupati, melalui media ini juga berharap masyarakat dapat memberikan kritik percepatan pembangunan.

Jalan di Paluta Hancur

Pemerataan pembangunan harus tersentuh hingga ke desa-desa, dengan adanya musrembang tingkat kecamatan dapat mengaspirasikan apa yang menjadi prioritas pembangunan yang perlu sentuhan dari sektor infrastruktur.

            Penting untuk diketahui publik jika hujan kondisi jalan ini sangat parah dan becek dengan lubang yang dalam, tidak sesekali pengguna sepeda motor terjatuh ketika melintasi jalan menuju desa kami tersebut.

            Sementara itu, tokoh masyarakat setempat T Azhar Harahap, mengungkapkan harapan ini untuk lebih baik, jalan se Kecamatan Portibi mungkin ini yang paling jelek dan parah, sehingga perlu rasanya kepada Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap memerintahkan dinas terkait, camat hingga kepala desa menyikapi harapan kami ini, pesannya.(AR/Red)

 

 

 

Liputan : Arif Nasution

Admin   : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.