Yang Copot Spanduk PDI Perjuangan di Pasar Panyabungan ” Tidak Punya Ahlak “

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Calon anggota DPRD Sumut Iskandar Hasibuan,Mengutarakan bahwa oknum atau pihak – pihak yang Mencopot Spanduk milik Calon anggota DPRD Sumut dan Juga Calon Presiden RI Ganjar – Mahfud MD di sekitar Simpang Jalan Syech Abd.Kadir Mandili Kel.Panyabungan III/ Sekitar Pasar Lama adalah Tidak Punya Akhlak yang baik.

” Spanduk saja takut, buat Merek kami takut, biar ngak dipasang di Kota Panyabungan, dasar tidak punya Ahlak itu yang copot/ Turunkan Spanduk,” Ujar Iskandar Hasibuan,Selasa(6/2) di Posko Ganjar – Mahfud MD Jln.Bermula Panyabungan II usai mendapat informasi Spanduk Calon DPRD Sumut dan Calon Presiden di copot pihak yg tidak punya akhlak.

Mungkin Bawaslu yg copot..? Tanya Wartawan ” Nggak Mungkin, sebab Spanduk Parpol lain bertengger di sekitar Kota Panyabungan dan Pemasangan APK/APS dari Caleg dan Presiden di Madina, banyak yang menyalah,” Ujar Iskandar Hasibuan.

Kata dia, pihaknya masih ingin mencari CCTV disekitar Spanduk, pasti ketahuan nanti siapa oknum yg menurunkan Spanduk yang baru 2 hari di pasang.

Sebelumnya juga, Bendera PDI Perjuangan di Jalan Lintas Timur Panyabungan, banyak yang hilang tanpa bekas dan tidak mungkin anak – anak yg copot/cabut,” ujarnya.

” Kok Takut sama Spanduk dan Bendera PDI Perjuangan, takut di seruduk ia, dasar oknum yg tidak tau arti Demokrasi itu, ” ujar Iskandar Hasibuan ( Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.