Yusfan S.Sos Ketua DPD PKB Pujakesuma Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pujakesuma Sumut, melalui Ketua Harian DR.Joko Susanto melantik dan mengukuhkan  Yusfan S.Sos sebagai Ketua dan Pengurus DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Mandailing Natal, masa Khidmad 2021 – 2025 di Aula Rindang Hotel Panyabungan, Senin(28/3) diwarnai dengan seni jawa.

Pelantikan dan Pengukuhan DPD.PKB Pujskesuma Mandailing Natal, sesuai Surat Keputusan Nomor 28/I/SK/SU/11/2021.

Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan dihadiri Bupati Madina diwakili  Sekdakab Madina Gozali Pulungan,SH, Asisten III Sahnan Batubara, Staf Ahli Daud. Batubara, Kapolres Madina diwakili Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi Lubis, mewakil Dandim 0212/TS diwakili Pabung David Sidabutar.

Serta, Ketua DPD Pujakesuma Se -Tapanuli Bagian Selatan serta ratusan undangan dan keluarga Pujakesuma lainnya.

Ketua DPD Pujakesuma Madina Yusfan, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya dalam memimpin DPD Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma di Mandailing Natal.

” Amanah yang diberikan kepadanya akan dijalankan dengan sebaik-baiknya, untuk memajukan Pujakesuma ke depannya di Madina,” ujar Yusfan.

Kata dia, dirinya yang diberi amanah sebagai Ketua Pujakesuma, dia akan menjalankan dengan sebaik-baiknya amanah yang diberikan keluarga Pujakesuma.

Bahkan kata Yusfan, untuk mengembangkan Paguyuban Pujakesuma merupakan tugas yang berat.

Untuk itu , dia berharap kepada seluruh pengurus yang ada ,baik disetiap kecamatan-kecamatan, agar dapat bersatu padu dalam mengembangkan paguyuban Pujakesuma.

Disebutkannya, Pujakesuma paguyuban tertua di Sumatera Utara.

” Amanah ini tidak akan saya sia-siakan dan siap membantu pemerintah daerah dan dilibatkan dalam proses pembangunan di Mandailing Natal,” ujar Yusfan.

Bupati Madina diwakili Sekdakab Madina Gozali Pulungan,SH, dalam sambutannya berharap dan meyakini kepengurusan Pujakesuma dibawah kepemimpinan Yusfan akan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Pujakesuma khususnya di Kabupaten Madina.

Pertama, saya ucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik.

Di sini saya mewakili Bupati dan Wakil Bupati, beliau tidak dapat berhadir karena sedang ada tugas di luar kota.

” Saya dititipkan pesan untuk memberikan selamat kepada pengurus yang dilantik dan dikukuhkan hari ini, ujar Sekdakab Madina Gozali Pulungan ( Aris/Riah/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.