109 KK Warga Sibanggor Julu Kec. PSM Terima BLT-DD

SIBANGGOR JULU(Malintangpos Online): Sebanyak 109 KK warga Desa Sibanggor Julu Kec. Puncak Sorik Merapi Kabupaten Mandailing Natal, menerima langsung Dana BLT-DD Tahap II dari Kades disaksikan Camat dan Muspika daerah itu.

” Warga saya telah menerima langsung dana BLT-DD disaksikan Camat, Dan Ramil 14, Polsek serta tokoh masyarakat, ” Ujar Kades Sibanggor Julu Awaluddin Kamis(9/7) di desa itu.

“Dari 109 masyarakat yang di pilih untuk menerima Dana BLT itu kita data Dari acara musyawarah di desa Dan kita bikin prengkingan siapa-siapa yang layak untuk mendapat bantuan BLT yang di peruntukan Dari Dana Desa tahun anggaran 2020,di luar PKH Dan BST”, Ujar Kades Sibanggor Julu Awaluddin

Saya bagi Rp 600.000/ KK Dan apabila Ada kebijakan di luar peraturan kita akan selesaikan dulu administrasi sesuai peraturan,kata Kades.
Bisa dibagi, terserah masyarakat apabila ingin membagi dengan saudara yang ingin mereka bagi itu adalah hak mereka, ujar Kades Sibanggor Julu.

Harapan saya, untuk masyarakat yang mendapat agar menggunakannya dengan kebutuhan yang mereka butuhkan.

” Saya tidak melarang atau mengatur duit itu, Saya yakin dengan adanya bantuan masyarakat pasti bijak dalam menggunakannya,” Ujarnya(Nanda).

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.