1,9 Juta Target Vaksinasi Pemko Medan

MEDAN(Malintangpos Online): Walikota Medan Bobby Nssition, mengutarakan Saat ini target vaksinasi Pemko Medan untuk mencapai herd immunity ialah 1,9 Juta penduduk Kota Medan.

” Meningkatnya target vaksinasi karena mengingat bertambahnya kategori warga Kota Medan yang dapat di vaksinasi, saat ini sudah mencapai 50,01% ” Ujar Walikota Medan Bobby Nasution,Selasa(13/7) yg dikutif dalam Akun Facebook nya.

Disebutkannya, Hal ini saya sampaikan saat diskusi terkait vaksinasi bersama BUMN di Kota Medan untuk percepatan vaksinasi Covid 19, bersama Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, serta Staf Khusus Menteri BUMN Pak @arya.m.sinulingga.

Kata Bobby, Kegiatan vaksinasi merupakan aktivitas kritikal yang tentunya dapat dilaksanakan saat kondisi PPKM darurat, namun untuk melakukan vaksinasi sebaiknya dilakukan di lokasi terdekat dari rumah masing-masing.

” Saya turut mengajak masyarakat untuk bersama memahami kegiatan mana yang kritikal, essensial, dan non essensial sehingga kita dapat memahami aktivitas apa saja yang dibatasi saat penerapan PPKM darurat ini,” Ujar Bobby Nasution(Dar)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.