3 Paslon Bupati/ Wakil Bupati” Bertarung ” di Pilkada Madina

MESKIPUN Belum waktunya sekarang ini mendaftar ke KPUD, sesuai dengan informasi dari Team Bacalon Bupati/Wakil Bupati, sudah dapat dipastikan ada Tiga(3) Paslon( Pasangan Calon)  yang akan ” Bertarung ” di Pilkada Madina 09 Desember 2020 yang akan datang ini.

Siapa dia..?  1.Paslon Drs.H.Dahlan Hasan Nasution – H. Aswin Parinduri, SH yang didukung Golkar 5 kursi, PPP 2 Kursi, Nasdem 1 Kursi, Perindo 2 Kursi,PDI Perjuangan 1 Kursi ( Belum Konfirmasi kecuali Golkar)

2.Paslon HM.Sofwat Nasution – Ir. Zubeir Lubis didukung oleh Demokrat 5 Kursi, PAN 3 Kursi dan kemungkinan Berkarya 1 Kursi dan dimungkinkan juga di dukung Gerindra 7 Kursi.

3.Paslon HM. Jakfar Sukheri Nasution – Atika Azmi Utammi Nasution yang di dukung PKS 4 Kursi,  PKB 4 Kursi dan ada kemungkinan di dukung oleh Hanura.

Pasca Paslon Dahlan – Aswin mendapat Rekomendasi dari Golkar, suhu politik di Bumi Gordang Sambilan, semakin seru dan mulai manas, sebab sebelumnya pembicaraan yang santer hanya dua(2) Paslon yang akan merebut ” BB 1 R dan BB 2 R ” yang berlangsung 09 Desember 2020 yang akan datang ini.

Memang, saat ini yang paling gigih melakukan Silaturrahim adalah Bacalon Sofwat – Beir dengan ujung tombaknya Ir. Zubeir Lubis sebagai Bacalon Wakil Bupati dan selalu didampingi Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution.

Sedangkan,  Paslon Dahlan – Aswin, baik Bacalon Bupati maupun Wakil Bupati terlihat ” Belum Sibuk ” hanya saja Team nya terus bergerak, lebih – lebih Kader – Kader Golkar dan pendukung setia patahana ini.

Bagaimana dengan Paslon Suheri – Atika..?  Malintang Pos Group secara langsung belum melihat ” Langkahnya ” tapi Bacalon Wakil Bupati Madina Atika Asmi Utammi Nasution, lebih sering terlihat dan dibaca di Facebook, sedang Sosialisasi langsung ke tengah – tengah masyarakat(Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.