33 Konfirmasi, GTPP Covid -19 Kab.Madina Segera Fokus Pencegahan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Informasi yang dikeluarkan GTPP Covid-19 Rabu(16/9) sore, bahwa sudah 33 yang konfirmasi Virus Corona, 231 orang kontak erat, membuat sejumlah warga khawatir sekarang ini.

Karena itu, sejumlah warga mendesak Ketua GTPP Covid -19 supaya fokus melakukan pencegahan, bukan hanya sebatas mengeluarkan Perbup, tapi dimulai diberlakulan tindakan tegas kepada setiap orang yang melanggar protokol kesehatan.

” Saat ini baru 33 orang, tidak tertutup kemungkinan bisa 100 orang Positif jika pencegahan yang tegas tidak dilakukan, ” Ujar Deswarni ML. Nasution, SKM,Rabu(16/9) di Halaman Gedung DPRD Madina.

Kata Deswarni, Dokter, Bendahara dan staf RSUD Panyabungan sudah ada yang positif Virus Corona dan tidak tertutup kemungkinan para medis lainnya sudah positif, jika penularan itu tidak segera di stop, bisa bahaya buat warga Mandailing Natal.

” Ayo pk. Bupati dan Wakil Bupati, segera kita fokus, demi keselamatan ratusan ribu warga kita, ” Ujarnya.

Selain itu,  masih ada warga kita yg tidak percaya Covid-19 padahal sudah ada korban meninggal dunia yang positif Covid-19.

” Ayo kita patuhi protokol kesehatan, aktif memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,karena kita tidak tahu siapa org yang membawa virus,sayangi keluarga kita,” ujarnya. (Dita)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.