-7 Pilkada Madina, Elektabilitas Sofwat – Beir Terus Naik

GERAKAN ” Perubahan ” yang di gaungkan oleh Paslon Nomor 3 HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis di minggu terahir November ini membuat elektabilitas mereka semakin naik dan mulai meninggalkan dua paslon lainnya yang juga terus berusaha meyakinkan pemilih.

Setelah paslon nomor tiga(3) Sofwat -Beir ini istirahat beberapa hari, sekarang terus ” Bergerilya ” untuk meyakinkan pemilih yang memang belum memiliki pilihannya ke daerah Pantai Barat bersama Mudir Pondok Pesantren Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution dan sejumlah Ulama dan tokoh masyarakat, membuat elektabilitas paslon terus bergerak naik.

Contoh, sesuai dengan pengakuan Ketua Tim Keluarga Beir, bahwa mereka saat menyambut kedatangan Calon Bupati Madina HM.Sofwat Nasution di Pasar 3 Natal, mengutarakan bahwa mereka terus memperjuangkan agar Sofwat -Beir menang dengan perolehan 60 % dari jumlah pemilih yang ada di Kecamatan Natal di 09 Desember 2020 ini.

Apa mungkin..?  Kenapa tidak, hanya sekitar 3 jam HM.Sofwat Nasution bersama Pimpinan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, masyarakat menyambutnya luar biasa, ujar Riswan Lubis kepada Wartawan via selular, Selasa(1-12) malam dari Natal.

” Dari jmlh DPT se- Kec. Natal 20.198 jiwa, Saya dan kwn2 Tim Keluarga dan Tim nomor 3 lainnya menargetkan 60% ,” tulis Riswan Lubis melalui WhatsAppnya.

Kata Riswan, Krn keterbatasan kunjungan Paslon yang jauh2 hari Masyarakat harapkn kedatangannya dan pun datangnya Paslon tsb hanya 3jam saja di 1titik ,ibarat kata Warga Bpk kita itu hanya makan siang saja ke Natal.

Sosok yang kita idamkan dan rindukan tak dapat mengobat rasa kita. Namun kami sbgai tim keluarga Zubeir di Natal langsung kontak via hp didepan para simpatisan agar kiranya Pak Zubeir bisa menyisihkan waktu ke Natal Kota dan Sikara- kara IV demi menggapai dan mempertahankan angka 60% tsb,tulis Riswan Lubis Via WhatsApp.

Artinya, pihaknya dari Tim Keluarga Zubeir sangat berharap juga kepada Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Sofwat, untuk dapat hadir bersama keluarga di Natal.

Selain itu, sejak dari Kecamatan Batang Natal, Linggabayu, Rantobaek, Sinunukan, Batahan, Natal dan Muara Batang Gadis Tim Sofwat -Beir dan Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H.Musthafa Bakri Nasution, terus bergerikya menyapa warga pemilih selalu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat(Bersambung Terus)

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.