Aktivis Sosial : Langkah PMD dan Inspektorat Madina Mantap dan Positip

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Aktivis Sosial Kab. Madina Iskandar Hasibuan, mengutarakan langkah Kadis PMD dan Inspektorat Kab. Madina, yang langsung turun ke Desa Maga Lombang Kecamatan LSM sangat positip dan kita acung jempol.

” Saya yakin belum terlambat, instansi yang berhubungan dengan DD jika langsung menanggapi dan turun ke desa tersebut sangat positip dan menangkal adanya aksi porotes turun ke jalan, ” Ujar Aktivis Sosial Kab. Madina Iskandar Hasibuan, Rabu(1/7) usai menerima informasi turunnya instansi tersebut ke Desa Maga Lombang.

Kata Iskandar, kalau saja seperti langkah ini dibuat, maka tidak ada aksi turun ke jalan di Madina, karena selama ini instansi tersebut ” Menerima Laporan ABS ” dari staf yang ditugaskan.

” Saya pribadi salut buat instansi ini dan saran, jika sudah diperiksa Kades dan BPD disetiap desa, sebaiknya Umumkan melalui media agar masyarakat mengetahui apa hasil pemeriksaan tersebu,” Ujar Iskandar Hasibuan.

Bahkan, ujar Iskandar, gara-gara Dana Desa banyak menilai buruk kepada Bupati, sebab dikatakan orang Bupati melindungi Kades, padahal Bupati ngak tau soal desa tersebut, sebab stafnya banyak membuat laporan ABS(Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.