Alumni Musthafawiyah : Apa Harus Ribut Dulu Baru Dituntaskan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Belum terungkapnya oleh Polisi penghinaan terhadap Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru hingga 19 Februari,komentar,pendapat,desakan dari sejumlah Alumni dan masyarakat terus bermunculan agar Polda Sumatera Utara serius mengungkap penghinaan yang dilakukan pemilik Akun Facebook Rizky Ardiansyah yang sudah kedua kalinya membuat postingan.

Hari ini saja muncul dari warga Madina yang ada di Jakarta, Anggota DPRD Mandailing Natal H.Syafaruddin Ansyari Nasution dan Alumni Musthafawiyah Purba Baru Irwansyah Lubis,SH.

” Apakah harus ribut dulu baru bisa dituntaskan,” Ujar Alumni Musthafawiyah Purba Baru Mhd.Irwansyah Lubis,SH yang di kutip dari Akun Facebooknya,Jumat(19/2).

Kata dia,Saya sebagai salah satu alumni Musthafawiyah sangat merasa kecewa dengan penanganan kasus ini yg begitu lamban, sudah 10 hari dari prtemuan Kapolres dengann Mudir Musthafawiyah

” buknnya terungkap malah muncul lagi kasus baru dengan pelaku yg sama, malah lebih membuat miris dan sedih karena yg dilecehkan ulama yg sudah almarhum….. Sungguh biadab!!!….,” sebut Itwansyah.
Saya pikir bagi Cyber crime unit mengungkap hal ini bukanlah pekerjaan sulit, saya yakin 1×24 jam bisa diungkap, mengingat track record cyber crime unit yg telah banyak mengungkap kasus -kasus yg lebih besar.

“Kalau memang unit cyber crime tidak ada di Polres Madina, kami mohon kepada Pak Kapolres untuk melimpahkan kasus ini atau meminta bantuan ke Poldasu yg tentunya punya cyber crime unit,” sebut Irwansyah(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.