Anak Yatim Disantuni , Kapolres Madina Resmikan Lapangan Horas Bhayangkara Muarasipongi

MUARASIPONGI(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.ik, M.Si resmikan lapangan olahraga Polsek Muara Sipongi dengan nama “Horas Bhayangkara” Rabu (31/3).

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, SH.,ketua bhayangkari Cab. Madina, Camat Muara Sipongi, Kapolsek Muara Sipongi, Kapolsek Kotanopan, Tokoh masyarakat, tokoh adat, personil TNI Polri.

Bertempat di Lapangan Olahraga Polsek Muara Sipongi kegiatan peresmian lapangan olahraga tersebut Kapolres Madina juga sekaligus menyerahkan peralatan olahraga kepada perwakilan pemuda Kec. Muarasipongi serta berikan santunan kepada anak-anak yatim Kec. Muara Sipongi.

Dalam sambutan Kapolres Madina “Maksud diresmikannya lapangan sepak bola ini ialah agar menjadi sarana bagi masyarakat kec. Muarasipongi khususnya kepada kaum remaja untuk melakukan kegiatan yang positif di kegiatan sehari-harinya, seperti olahraga bermain bola yang bertujuan untuk menjauhkan generasi muda kita dari penyalahgunaan narkotika”Tuturnya”.

Kami juga ingin menyampaikan terkait adanya PSU (Pemungutan Suara Ulang) di Kec. Muarasipongi tepatnya di Desa Bandar Panjang Tua, dan harapanya pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan aman damai dan kondusif”tutupnya”.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres yang sedang berulang tahun juga di beri kejutan oleh anak-anak yatim dan Tokoh Masyarakat Kec. Muara Sipongi. Dimana seluruh undangan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan didoakan..

Terima Kasih Saya ucapkan atas kejutan ulang tahun yang diberikan anak-anak kami. “Terima kasih atas semua ucapan, atensi dan doanya kepada kami dan keluarga, mudah-mudahan di kabulkan Allah SWT semoga atas kerja samanya menjalin tali silaturahmi dan kebersamaannya dibalas oleh Allah SWT, “Tutup Kapolres.(Humas/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.