Anggota DPRD Madina Edy Anwar Berbagi Dengan Warga Miskin

Anggota DPRD Madina Edy AnwarPANYABUNGAN(Malintangpos Online): Anggota DPRD Madina dari Fraksi PKB Edy Anwar Nasution, membagi beras dan uang kepada warga miskin disekitar Panyabungan Selatan dan Kec. Batang Natal.

Pembagian Beras dan uang yang dilakukan Anggota DPRD Madina Edy Anwar Nasution, terekam Wartawan, Jumat(24/4) di Desa Aek Ngali Kec. Panyabungan Selatan.

Edy Anwar yang satu hari puasa tersebut usai Sholat Jumat, langsung ke liling dari Desa Sirambas dan mutar ke arah Desa Aek Ngali dan setiap bantuan beras diserahkan si penerima kelihatan heran dan bertanya siapa ini orang yg bagi beras dan uang.

” Alhamdulillah, dapat reseky dari seorang bapak yang mamakai mobil silver dan anggotanya, ” ujar seorang bapak yg mengaku marga Nasution.

Sementara itu, Anggota DPRD Madina Edy Anwar Nasution yg dihubungi dikantornya Kantor DPC. PKB, mengaku pemberian Beras dan uang dilakukan spontan usai Sholat Jumat.

” Tidak ada rencana, usai Sholat langsung membeli beras dan keliling wilayah Pyb. Selatan dan Batang Natal, untuk bantu warga, ” katanya(Aris)

 

Admin : iskandar

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.