Apresiasi Tim Transisi Kepada Redaksi Malintang Pos

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Tim Transisi Yang diwakili Miswar Daulay ucapkan Terima kasih kepada Redaksi Malintang Pos dan Saudara M Siregar yang memberitakan tentang penanganan banjir yang selalu menjadi langganan baik ketika sedang hujan maupun dalam kondisi tidak hujan di depan SPBU Pasar Baru Panyabungan.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan salah seorang Tim Transisi Miswar Daulay,Jumat sore(23/7) Via WhatsApp ke Redaksi.

Keadaan di depan SPBU Sipolu – polu/Dita Risky Saputri SKM

Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Madina bahwasanya penanganan drainase tersebut adalah berdasarkan arahan dan bimbingan dari Bapak Bupati Madina Haji Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution dan Ibu Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, B.App Fin, M.Fin yang telah mengintruksikan kepada Tim Transisi untuk menangani persoalan banjir di depan SPBU Pasar Baru Panyabungan.

Disini perlu kami tegaskan bahwasanya Tim Transisi sesuai arahan Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Madina terpilih bukan hanya berfokus pada persoalan drainase pasar baru Panyabungan , juga persoalan sampah yang sangat menggangu kenyamanan masyarakat akan segera kita tindak lanjuti.

” Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar bersatu padu dalam menangani persoalan sampah,” sebut Miswar Daulay

Kata dia, Tentu pemerintah akan kewalahan jika masyarakat tidak sadar akan dampak pembuangan sampah secara sembarangan.

Apabila kesadaran masyarakat tinggi akan sampah maka wajah kota Panyabungan yang dulunya menangis akan tersenyum kembali. Katanya.

Selain itu perbaikan lampu jalan serta penataan kota Insya Allah akan segera ditindak lanjuti.

Kemudian, Miswar Daulay mengatakan program program strategis dari Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati selama masa kampanye yang tertuang dalam draft visi-misi SUKA akan dikebut guna meningkatkan indeks pembangunan manusia, menurunkan angka stunting, meningkatkan kualitas pendidikan, membuka lapangan pekerjaan, pelestarian adat – budaya dan lain sebagainya

Miswar Daulay berterima kasih kepada Bapak Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Nasution dan Ibu Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, B.App Fin, M.Fin atas arahan dan petunjuk nya

Serta semua pihak yang mendukung dalam menjalankan program program yang bersifat mendesak dan bersifat jangka panjang sesuai Visi Misi Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal.

Terakhir, saya ucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak HM. Jakfar Sukhairi Nasution sebagai Bupati Madina dan Ibu Atika Azmi Utammi Nasution, B.App Fin, M. Fin sebagai Wakil Bupati Madina,ujar Miswar Daulay ( Rel)

 

Admin ; Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.