Belum Terlambat, PMD dan Inspektorat Madina Harus Sejalan(1)

MENDENGAR Informasi bahwa Dinas PMD dan Inspektorat Mandailing Natal, langsung turun ke Desa Maga Lombang Kec. Lembah Sorik Merapi, untuk mengecek dan memeriksa pengelolaan Dana Desa yang dilaporkan masyarakat, kita menilai langkah yang sangat tepat dan harus terus dilakukan.

Kenapa..? Langkah ini yang di inginkan masyarakat, karena sejak tahun 2016, warga sudah muak dengan kinerja sejumlah Kades, tetapi semua instansi dan termasuk DPRD, dengan berbagai dalih tidak menggubris pengaduan warga yang disampaikan ke berbagai instansi yang ada.

Sayangnya, setelah tindakan ” Anarkis ” yang terjadi pada aksi demo warga Desa Mompang Julu, yang terjadi kerusuhan, apalagi ada dua unit mobil dibakar massa dan kades juga mundur, sebab jika tidak mundur, warga tidak mau membuka Blokade Jalinsum yang satu-satunya jalan menuju Medan – Padang,barulah pemerintah sibuk melakukan pertemuan ” Cari Solusi ”

Mungkin, salah satunya dengan menuntaskan pengaduan warga dan Dina PMD Dan Inspektorat akhirnya turun Lansung ” Langkah Positip” tapi jangan ngat-angat taik ayam(Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.