Besok Muscablub PP Madina, Akhmad Arjun Nasution Terkuat

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Musyawarah Cabang Luar Biasa(Muscablub) MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal akan digelar Besok Kamis(8/4) di Payaloting Internasional Hotel Panyabungan dan dari 3 Kandidat Ketua MPC yang muncul di prediksi peluang Akhmad Arjun Nasution yang terkuat.

“Karena ada kekosongan posisi Ketua MPC PP setelah wafatnya Ketua Syahriwan Nasution(Kocu), makanya dilaksanakan Muscablub dan hingga hari ini sudah ada 3 Kandidat yang mendaftar,” Ujar sejumlah Kader Pemuda Pancasila, Rabu(7/4) di Kota Panyabungan.

Siapa itu..? Informasinya, antara kain Bode Tanjung, Ahmad Taher dan yang paling kuat adalah Akhmad Arjun Nasution(Arjun) yang Mantan Anggota DPRD Mandailing Natal.

Memang, awalnya banyak yang nama -nama yang muncul, tetapi hingga Rabu sore(7/4) yang santer diperbincangkan adalah nama kandidat tersebut yang di prediksi menjadi Ketua MPC.PP Madina mendatang.

Kader PP lainnya, menyampaikan walaupun Arjun,Taher dan Bode sudah mendaftar resmi itu belum tentu diterima,karena masih ada ketentuan khusus menyangkut AD/ART Pemuda Pancasila.

Dua dari kiri Bode Tanjung(Peci Hitam)

” Memang semua itu tergantung peserta Muscablub nanti, sebab pesertanya dari PAC.PP,MPC 1 suara dan MPW PP 1 suara, pokoknya kita tengok besok sajalah,” sebut pengurus MPC PP Madina demisioner tersebut sambil tersenyum.

Peluang Arjun..? Tanya Wartawan ” Kuat sekali, karena dia loyal dan mampu membesarkan PP nantinya, yang lain juga memang Mampu, tadikan nanya Arjun ,” sebutnya lagi(Isk)

 

Admin :Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.