Bhabinkamtibmas Nagajuang Hadiri Sosialisasi Pemcegahan dan Pemanganan Covid -19 di Desa Tambiski

NAGAJUANG(Malintangpos Online): Bhabinkamtibmas Kecamatan Naga Juang Aipda E. Silaban dan Muspika Kecamatan Naga Juang melaksanakan kegiatan Sosialisasi pencegahan dan Penangangan Covid-19 di desa Tambiski Kecamatan Naga Juang Kabupaten Mandailing Natal. Selasa, (03/08/2021).

Pada saat kesempatan tersebut Aipda E. Silaban memberikan penjelasan terkait pencegahan dan penanganan covid 19, agar masyarakat tidak tertular dan bisa mengantisipasi penyebaran mata rantai covid-19 di wilayah Desa tersebut Khususnya umumnya di wilayah Kecamatan Naga Juang.

“Kepada bapak ibu sekalian untuk menghindari penyebaran Covid-19, kita haru mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunana serta mengurangi aktvitas diluar rumah, dan untuk pencegahan mari kita vaksin ke puskesmas terdekat”. Imbuh Erwin Silaban

Yang terakhir Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar urut serta dalam menjaga keamanan dan kertiban serta jangan terprovokasi dengan berita-berita hoax( Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.