BIN Laksanakan Vaksinasi Anak Usia 6 hingga 11 Tahun di Madina

SIABU(Malintangpos Online): Badan Intelijen Negara (BIN) melaksanakan program Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 hingga 11 tahun di Kabupaten Mandailing Natal.

Anggota BIN Perwakilan Madina dibawah kepemimpinan Kepala BIN Daerah Sumatera Utara (Kabinda) Brigjen TNI Asep Jauhari PL mengatakan program Vaksinasi bagi anak tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan capaian target Vaksinasi 70 persen dalam dua pekan ini.

Hari ini BIN melakukan Vaksinasi di dua tempat yaitu SD Negeri 024 Simaninggir dan SD Negeri 032 Sinonoan Kecamatan Siabu.

“Alhamdulillah hari ini, pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Siabu berjalan dengan lancar. Dalam 2 sekolah dasar ini, kita memperoleh 200 orang siswa dan siswi sudah divaksin,” ungkapnya, Kamis (13/1/2022) didampingi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa setempat.

Ia menambahkan pada hari berikutnya, beberapa sekolah di Madina akan dikunjungi untuk menambah sasaran hingga akhir Januari 2022.

“Vaksin itu sehat, ayo ikuti Vaksinasi Covid-19 bagi usia 6 hingga 11 tahun. Vaksin ini juga merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kekebalan kelompok (Herd Imunity),” imbuhnya.

Sebelumnya, BIN juga telah melakukan Vaksinasi bagi masyarakat umum dan Pelajar di berbagai tempat diantaranya puskesmas, sekolah dan tempat umum lainnya.( Irf/red)

 

Admin: Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.