BLT -DD Tahap II Desa Mondan Dibagikan

HUTABARGOT(Malintangpos Online): Bantuan langsung tunai(BLT)dari Dana Desa(DD)tahap II (dua) Desa Mondan Kecamatan Hutabargot Kabupaten Madina sudah Dibagikan kepada warga.

Penyaluran bantuan ini dihadiri langsung oleh Tenaga Ahli (TA) Kabupaten,Pihak Kecamatan,Pendamping Kecamatan dan Pendamping Lokal Desa.

seterusnya pihak Kepolisian dan Babinsa bersama tokoh agama dan tokoh adat desa dilaksanakan dikantor kepala desa setempat.

Kepala Desa Mondan Solahuddin Nasution mengatakan penerima BLT – DD berjumlah 39 orang dengan jumlah uang yang diterima 600 ribu per kepala keluarga(KK).

Adapun harapan Kades Mondan pembagian BLT – DD ini sangat membantu dan mengharapkan kepada masyarakat Penerima manfaat di tengah keadaan ekonomi yang serba sulit ditambahkan lagi masyarakatnya yang bertani gagal panen karna hama tikus agar mempergunakan uang tersebut sebaik mungkin.

Mhd.Fadil Nasution masyarakat Mondan waktu di wawancarai menuturkan uang ini akan dipergunakan sebaik mungkin karna keadaan ekonomi sekarang ini sedang sulit apalagi kami para petani di Desa ini lagi gagal panen karna hama tikus.

Dan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat,Pemerintah Desa dan Jajarannya dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu.

Pantauan wartawan, penyaluran bantuan yang diserahkan kades dan jajarannya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dari pemerintah yaitu masyrakat penerima manfaat memakai masker(SN)

Admin : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.