BLT- DD Tahap II Rantobi Dibagikan Dengan Lancar dan Kondusif

RANTOBI(Malintangpos Online): Didepan rumah Kepala Desa Rantobi Kecamatan Batang Natal, Kab. Madina, Kades membagikan BLT -DD kepada warganya dengan lancar dan kondusif.

Pembagian BLT-DD dihadiri mewakili Camat, Babinsa, polisi, BPD, tokoh masyarakat, ulama dan PD serta sejumlah mahasiswa KKN daring Covid -19 dari Padang serta masyarakat.

Hal itu disampaikan Kades Rantobi Hendra kepada Wartawan, Jumat(3/7) usai pembagian BLTD -DD di desa itu.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa dan bergantian dengan BPD dan salah satu Tokoh masyarakat Rantobi dalam memberikan arahan kepada Mayarakat Penerima BLT DD.

Hendra Sebagai kepala Desa Rantobi mengatakan kepada wartawan “Penerima BLT DD berjumlah 132 KK dengan jumlah uang yang diterima sebesar 600 ribu/KK dan sudah di luar penerima manfaat lainnya.

Dan saya sebagai Kepala Desa Rantobi sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah atas Program ini karna di tengah Ekonomi yang sulit seperti ini apalagi harga bahan-bahan Perkebunan lagi turun,Sangat membantu kebutuhan Masyarakat saya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari”.Tutur Hendra

Pantauan Wartawan di lokasi Pembagian BLT DD berjalan Lancar, Aman dan Kondusif sampai acara selesai dan terlihat di wajah Masyrakat Rantobi sangat bahagia menerima uang BLT DD tersebut.( Suaib)

Admin : dina soekandar, A. Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.