Breaking News, 7 Unit Rumah di Banjar Pagur Kel.Panyabungan III Terbakar

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Breaking News, 7 Unit rumah kontrakan di Banjar Pagur Kel.Panyabungan III Kec.Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal,Senin sore(19/7) musnah dilalap si Jago Merah.

 

Ketujuh KK yang mendiami kontrakan dan rumah tersebut adalah Ahmad, Zainuddin, Sahran, Yahya, Tajul, Samriah dan Lena Wati.

Sumber di TKP dan keterangan Lurah Panyabungan III ke Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri,SKM, asal api belum diketahui dan korban jiwa tidak ada dan ketujuh KK di ungsikan ke rumah keluarga terdekat.

Masih keterangan Lurah, rumah yg terbakar diketahui oleh warga setelah api menjulang ke atas, warga berhamburan untuk memberikan pertolongan dan berusaha memadamkan api

“Warga bahu membahu dengan alat seadanya, api berhasil di padamkan kurang lebih 1 jam dan sebagian besar barang pemilik rumah tidak berhasil diambil atau ikut terbakar,” Ujar Lurah.

Sementara informasi dari warga setempat, Damkar sedikit terlambat, karena selain rumah yg terbakar adalah kayu, juga cuaca kita tau bersama sangat panas.

“Bukan menyudutkan,Damkar terlambat, selain jaraknya jauh dari TKP, warga sudah berhasil memadamkan, ” sebut warga dilokasi kebakaran( Dita)

Admin:Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.