Breaking News, Emak – Emak di Desa Tabuyung Geruduk Rumah ” Bandar Narkoba”

TABUYUNG(Malintangpos Online): Breaking News, ratusan Emak -Emak di Desa Tabuyung Kecamatan Muara Batang Gadis, kesal dengan maraknya peredaran Narkoba akhir -akhir ini daerah mereka.

Untuk melampiaskan amarahnya, Jum’at sore(31/12) sekitar pukul 17.00 Wib, ratusan emak -emak dan warga lainnya kesal dan secara spontan ” Menggeruduk ” rumah terduga Bandar Narkoba agar mendapat perhatian polisi.

” Sudah banyak remaja yang korban, jalan terbaik adalah mendesak Kapolres Madina agar segera menangkap oknum – oknum yang diduga Bandar Narkoba di Desa itu,” ujar warga melalui WhatsApp ke Redaksi Malintang Pos Group, Jumat malam(31/12) lengkap dengan Vidio.

Sesuai dengan aksi- aksi emak – emak, rumah yang di Geruduk mereka, antara lain rumah G, LI, suami Eb yang mantan resedivis Narkoba juga, sekitar 4 tahun yang lalu.

Masih WhatsApp warga, emak -emak melakukan aksi kurang lebih 45 Menit dan berharap agar Polisi segera bertindak dan lakukan Tes Urine kepada yang diduga dicurigai warga.

” Warga yakin sekali Kapolres Madina  AKBP.HM.Reza.CAS,S.IK,MH akan mampu bertindak cepat, untuk menyelamatkan generasi muda,” tulis warga Tabuyung melalui WhatsApp ke Redaksi(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.