Breaking News, Hujan dan Angin Kencang di Kec.Linggabayu

Atap rumah copot/ Foto M.Sudirmin Nasution

KAMPUNG BARU(Malintangpos Online): ” Warga yang lalu -lalang ke daerah Jalinsum Pantai Barat Waspadalah,” Ujar M.Sudirmin Nasution.

Kenapa rupanya..? Sesuai dengan WhatsApp yang dikirim Wartawan M.Sudirmin Nasution,bahwa Jumat(2/4) pukul 11.02 Wib hujan dan angin kencang turun, khususnya di Desa Kampung Baru Kec.Linggabayu dan yang sudah terdata atap rumah warga terbang tiga lembar.

Cuaca di Desa Kampung Baru/Sudirmin

” cuaca begitu extrim dan tidak begitu bersahabat seperti pada hari Jum’at 02 April 2021sekitar jam 11.02 wib telah terjadi angin kencang disertai hujan deras di daerah Kecamatan Lingga Bayu,” tulis M.Sudirmin Nasution melalui WhatsApp ke Redaksi Malintang Pos Group.

Dan lebih tepatnya di Desa Kampung Baru dan mengakibatkan adanya atap rumah saudara Masran Rangkuti (53 ) terbang sebanyak 3 lembar dan tidak ada korban jiwa

” sampai saat ini hujan dan angin masih tetap  cuma , tidak seperti kejadian pada jam 11.02 wib tadi yang sempat berlangsung sekitar 10 menit,” tulis Sudirmin.
Harapan , kepada para pengendara baik mobil atau pun sepeda motor yang berlalu lalang di jalinsum wilayah Pantai barat harus lebih berhati hati karena dengan kondisi extrim seperti ini diperkirakan akan terjadi rawan longsor dan kayu yang tumbang, ujar Wartawan M.Sudirmin Nasution melalui WhatsApp ke Redaksi(MSN/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.