Breaking News, Jalur Panyabungan – Muarasoma Bisa Dilewati

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Breaking News, Sekitar pukul 12.40 Wib,Rabu(27/12) Jalan/Jalur Jembatan Merah – Muarasoma atau Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal,sudah bisa dilewati krnderaan roda 2 dan 4, tapi tetap hati – hati.

Wartawan Media PT.Malintang Pos Group yg berada dilokasi, setelah hari ke – 6 Longsor Aek Inumon 1 dan 2 Desa Tanobato Kec.Panyabungan Selatan, tertutup karena longsor.

Pada hari Ke – 6, dengan menurunkan 5 alat Berat dari Bina Marga Sumut dan PUPR Madina, sudah bisa dilewati kenderaan, baik roda 2 dan 4.

Kapolsrk Panyabungan Selatan, Iptu.Binton Silalahi yg dihubingi, Rabu(27/12) membenarkan pada Hari ke enam pasca longsor jalan lintas Tanobato Kec Panyabungan Selatan – Kec Batang Natal sudah bisa dilewati kenderaan R2, R4.

Kata dia,  Untuk kenderaan dengan tonase 10 Ton belum bisa melintas Ruas Jalan tersebut sesuai himbauan Dinas UPTD PUPR Kotanopan.

Memang, 5 (lima) Unit Alat berat dari UPTD PUPR Kotanopan dan Pekab Madina masih berada di lokasi melakukan pembersihan material longsor.

” kita himbau kepada pengemudi, tetap hati hati melintas,” ujarnya ( Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.