Breaking News,Camat Sinunukan Dihajar Stafnya

Ilusterasi Berkelahi

SINUNUKAN(Malintangpos Online): Breaking News ” Ada -ada saja kejadian di Madina,” Kalimat itulah yang mungkin cocok disampaikan kepada Plt.Camat Sinunukan M.D.Sos yang dihajar stafnya D, Senin kemaren( 19/4) pagi di kantornya.

Informasi yang diperoleh di Kantor Camat Sinunukan,Rabu(21/4) siang, waktu itu Senin pagi(19/4) staf Kantor Camat Sinunukan D datang menjumpai Camat untuk meminta persetujuan pimpinan untuk urusan cerai dengan istrinya.

Oleh Camat waktu itu, mengutarakan untuk meminta keterangan dulu dengan Istri D dan saat itu juga langsung D emosi dan ribut dan memukul Camat, sehingga Camat wajahnya Benjol dan berhasil direlai staf kantor Camat Sinunukan.

Sore harinya Senin(19/4) saudara D datang menjumpai Camat Sinunukan untuk minta maaf dan oleh Camat menerima permintaan maaf jika itu datang dari D sendiri.

Oleh Camat Sinunukan menunggu sampai Selasa(20/4), tapi D nggak muncul akhirnya Camat setelah musyawarah dengan staf dan keluarganya melaporkan pemukulan itu ke Polsek Batahan.

Sementara D yang diduga memukul Camat Sinunukan belum berhasil dikonfirmasi untuk klarifikasi.

Sedangkan Kapolsek Batahan Sapariono yang dihubungi Rabu malam(21/4) membenarkan adanya laporan Camat Sinunukan M.Dahlan.S.Sos tentang pemukulan.

” Camat Sinunukan sudah melaporkan kejadian, kita berusaha mendamaikannya dan keluarga D infonya sudah mendekati Camat untuk Damai,” Ujar Sapariono.

Kata Kapolsek, pihaknya belum memanggil D, hanya saja pengakuan D kepada kita yang duluan memukul Camat Sinunukan dan Camat pula melapor ke Polsek yang duluan mukul adalah D.

” Saat ini kita lagi sibuk menghadapi PSU, anggota merapat ke Polres 7 orang anggota, selesai PSU baru kita lidik dan kita usahakan secara kekeluargaan menyeesaikannya,” ujar Kapolsek Batahan(Isk).

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.