Brigadir Fadli dan Dinkes Sosialisasikan Vaksin di Desa Saba Jambu

SABA JAMBU(Malintangpos Online): Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal Brigadir Fadly Hasyim bersama Dinas Kesehatan melaksanakan Sambang dan silaturahmi dan Sosialisasi tentang Vaksin Covid 19 kepada masyarakat Desa Saba Jambu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Selasa, (12/07).

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi di Polres Madina,serta mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap pencurian terutama curanmor

Dan untuk tidak lupa mengunci stang kenderaannya sebelum memarkirkan kenderaan serta mengajak masyarakat untuk tidak membuka lahan pertanian dengan cara dibakar yang bisa membuat kebakaran lahan / hutan.

Mari kita patuhi himbauan pemerintah untuk tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan masyarakat yang belum vaksin agar segera divaksin ke gerai Polres Madina

” dan dihimbau juga kepada masyarakat agar tetap waspada tindakan kejahatan curanmor, dan kepada warga juga agar jangan membuka lahan dengan cara membakar”. himbau Fadli( Tribrata/Dita)

 

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.