Bupati ” Copot ” Kades Terjaring Razia Satpol PP Madina

Wanita yg sama kadesMEDAN(Malintangpos Online): ” Memalukan Sekali, ” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada Kepala Desa(Kades) Ampung Siala Kec. Batang Natal, Kab. Madina yang terjaring Razia oleh Satpol PP disalah satu Hotel bersama seorang wanita yang bukan istrinyam

” Saya sebagai putra Kec. Batang Natal, begitu mendapat informasi di Facebook lang menelepon sejumlah Kades mempertanyakannya,tapi semua mengatakan tidak mengetahui, ” ujar Darmansyah Hasibuan, S. Sos Via selular, Sabtu siang( 18-4) dari Kota Medan.

Kata Darman, walaupun Kasat Pol PP Kab. Madina Lismulyadi Nasution, telah melaporkan ke Pimpinannya, sebaiknya Kades segera dipecat saja.

Kenapa begitu..?  Kades itu telah ” Mempermalukan ” warga desanya dan mencoreng wibawa Bupati/ Wakil Bupati Madina.

” Copot saja Kades Ampung Siala Kec. Batang Natal, agar tidak tertular ke desa yang lain ” katanya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Kabupaten Madina Lismulyadi Nasution yang dikonfirmasi melalui selularnya,Sabtu(18-4)membenarkan terkait penggrebekan Oknum Kepala Desa di Salah satu Hotel.

“Iya benar ada Oknum Kepala Desa yang di grebek di salah satu Hotel di Kota Panyabungan, dan untuk tindakan selanjutnya telah di laporkan Ke Pimpinan,” ujar Lismulyadi.

Kata Lismulyadi Nasution, adapun Kepala Desa yang di Grebek adalah Kepala Desa Ampung Siala Kecamatan Batang Natal Kab. Madina

” Kades yang kita razia setelah diperiksa, langsung dilaporkan ke Pimpinan dan Kades kita pulangkan, ” katanya(isk)

Admin : siti

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.