Bupati dan Ketua TP.PKK Madina Santuni Yatim dan BKM di 5 Kecamatan

PANTAI BARAT(Malintangpos Online): Bupati dan Ketua TP.PKK , ketika melakukan Kunjungan Kerja ke wilayah Pantai Barat 10 -12 Desember 2021, menyempatkan waktu untuk menyantuni Anak Yatim dan Badan Kenasiran Mesjid (BKM) di 5 Kecamatan.

Bupati Mandailing Natal HM. Ja’far Sukhairi Nasution bersama istri ibu Hj. Elli Mahrani dalam lawatannya menuju wilayah Pantai Barat menyempatkan diri memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan Badan Kenaziran Mesjid di 5 kecamatan yang dilalui.

Turut mendampingi beberapa pimpinan OPD Pemkab Mandailing Natal, Camat dan Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat, Jum’at (10/12/21)

Anak Yatim dan BKM 5 Kecamatan tersebut adalah Panyabungan Selatan dan Puncak Sorik Marapi pemberiannya dilaksanakan di Aula Kantor Camat Panyabungan Selatan.

Sedangkan,pemberian tali Asih pada anak yatim dan BKM Mesjid untuk kecamatan Batang Natal bertempat di Aula Kantor Camat Batang Natal dan untuk Kecamatan Lingga Bayu dan Ranto Baek bertempat di Mesjid Desa Perkebunan Kecamatan Linggabayu.

Hal itu disampaikan Plt.Kabid Informasi dan Data Diskomimfo Madina Sobar Nasution,Jum’at(10/12)Via WhatsApp ke Redaksi.

Bupati Mandailing Natal HM. Ja’far Sukhairi Nasution, saat memberikan tali Asih pada anak yatim dan BKM Mesjid berharap kedatangannya dan rombongan memberikan manfaat pada semua pihak di tengah masyarakat.

Disampaikan Sukhairi , Patut kita syukuri bersama bahwa Allah SWT masih memberikan kita nikmat , sehingga kita bisa berkumpul dan kami dari pemerintah daerah Kabupaten Mandailing Natal dalam pemberian santunan ini.

Bupati juga berharap , doa dari semua anak-anak yatim dan juga masyarakat semua agar kita terhindar dari segala musibah, dan juga kami dari pemerintah mampu berbuat yang terbaik pada masyarakat kedepannya.

Kami di Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal selalu disetiap waktu mengharapkan doa dan restu masyarakat

” agar pemerintahan berjalan dengan baik dan penuh limpahan berkah dari Yang Maha Kuasa, Amin”, Ujar Sukhairi Nasution dalam setiap acara (Infokom/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.