Bupati Didepan ” Pasukan Hijau”: Doakan Pemkab Madina Selalu Baik

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Mandailing Natal, H.M Ja’far Sukhairi Nasution mengumpulkan 70 orang petugas kebersihan atau akrab dikenal nama ‘Pasukan Hijau’ di halaman Masjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Selasa (2/1).

Bupati saat bertemu petugas kebersihan didampingi Asisten II Setdakab Madina dr. Syarifuddin Nasution dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni, Kadis Lingkungan Hidup Khairul ST, Kadis Perkim Rully Andri ST, dan pejabat lainnya.

Bupati membagikan gaji pokoknya dua bulan sekaligus terhitung mulai bulan November hingga Desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati kembali mengingatkan janji mereka bersama Wabup Atika Azmi Utammi Nasution saat dilantik dua tahun lalu.

“Dulu semenjak kami dilantik jadi Bupati dan Wabup, saya pada awal mendapat gaji memberikan kepada bapak ibu, Alhamdulilah berjalan sepenuhnya dan komitmen itu belum pernah kami lupakan. Ini gaji ke 24 bulan sejak saya dilantik,” katanya.

Sukhairi juga mengaku belum pernah mengingkari atau meninggalkan komitmen soal pembagian gaji pokok tersebut.

“Ini kami tunaikan setiap bulan. Satu bulan penuh belum pernah kami tinggalkan, mudah-mudahan walau tak seberapa nominalnya, saya harap dapat dimanfaatkan untuk kepentingan keluarga,” harap Sukhairi Nasution.

Dia meminta petugas kebersihan selalu mendoakan Pemkab Madina di bawah kepemimpinan Sukhairi-Atika selalu diberkahi oleh Allah SWT.

“Mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan kepada kita. Kita doakan Pemkab Madina selalu berjalan dengan baik dan tentu diberikan Allah kesehatan untuk kita semuanya,” ucapnya.

Sukhairi menyebutkan petugas kebersihan sangat memiliki peran penting dalam menjaga keindahan kota Panyabungan.

Pengabdian petugas kebersihan, kata Bupati untuk membersihkan segala sudut-sudut jalan, pasar, sangat membantu Pemkab Madina agar selalu terlihat bersih setiap harinya( Info/Aris/Izal)

 

Admin: Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.