Bupati Lepas 85 Atlet Madina Untuk Mengikuti PORPROVSU Ke XI Di Medan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Bupati Mandailing Natal HM Ja’far Sukhairi Nasution, lepas 85 atlet serta 30 ofisial dalam 10 cabang yang diperlombakan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) di Masjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan, Kamis (27/10).

Pelepasan atlet dengan tema Junjung Tinggi Sportifitas Raih Prestasi ini diawali dengan salat subuh berjamaah.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti surat ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) nomor : 0249/KONI-MN/X/2022 18 Oktober 2022 tentang pelepasan atlet Madina mengikuti PORPROVSU yang dilaksanakan tanggal 29 Oktober – 05 November 2022 di kota Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution dalam arahan dan bimbingannya meminta kepada seluruh atlet yang hendak berangkat untuk membawa nama baik kabupaten ini.

“Junjung tinggi sportivitas, harumkan nama baik kabupaten ini dengan merebut prestasi gemilang yang membanggakan,” kata Sukhairi.

Sukhairi mengatakan akan selalu mendoakan atlet yang hendak berangkat ke Medan ini.

“Saya beserta Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) akan mendoakan anak-anak ku semua, sehingga apa yang dicita-citakan tercapai dan mampu mengukir prestasi dan pulangnya dalam keadaan selamat sehat wal afiat,” katanya.

Selain itu, Sukhairi tidak lupa untuk selalu mengingatkan Perbup nomor 12 tentang salat subuh berjamaah. Bupati Madina itu meminta setiba di Medan pun agar atlet-atlet kita selalu melaksanakannya.

“Saya tidak akan bosan menyampaikan ini kepada anak- anak ku semua, selain kewajiban kita sebagai ummat Islam, ini merupakan cara untuk menyatukan dan menjalin kekompakan yang erat untuk kita semua dengan keberkahan Salat Subuh berjamaah. Untuk itu saya ucapkan selamat jalan, jaga diri dan harumkan kabupaten ini dengan prestasi,” katanya.

Sementara Ketua Koni Madina Miswaruddin Daulay meminta doa dari Pemkab Madina dan masyarakat agar dapat bertarung dan kembali ke Bumi Gordang Sambilan dengan meraih prestasi yang maksimal.(Infokom/Dita) #MadinaBersyukurMadinaBerbenah

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.